Bupati Bengkulu Selatan Launching NIPD bagi Aparatur Desa se-Bengkulu Selatan

Gambar : Bupati Bengkulu Selatan Launching NIPD bagi Aparatur Desa se-Bengkulu Selatan, (27/1/2024).

TNews, BENGKULU SELATAN – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melaunching Nomor Induk Perangkat Desa (NIPD) bagi seluruh Aparatur Perangkat Desa se-Kabupaten Bengkulu Selatan. Launching NIPD berlangsung di Balai Sekundang Manna, Sabtu 27 Januari 2024.

“Nomor Induk Perangkat Desa atau NIPD sangat penting. Karena sebagai identitas resmi bagi setiap perangkat desa,” kata Gusnan sambil menambahkan, NIPD ini akan menjadi landasan bagi efektivitas dan transparansi dalam menjalankan tugas pemerintahan tingkat desa.

“Dengan memiliki identitas yang jelas, harapan Saya akan semakin memudahkan koordinasi antar perangkat desa serta memperkuat integritas dan akuntabilitas dalam pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, Gusnan juga menekankan pentingnya pendampingan dan pembinaan terhadap perangkat desa. Sehingga penerapan NIPD dapat optimal di setiap desa.

“Kita akan terus memberikan dukungan dan bimbingan kepada perangkat desa agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab,” katanya mengakhiri.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *