Pemerintahan Desa Talang Gelompok Kepahiang Gelar Pemungutan Suara untuk BPD Periode 2024-2030

Gambar : Pemerintahan Desa Talang Gelompok Kepahiang Gelar Pemungutan Suara untuk BPD Periode 2024-2030, (25/4/2024).

TNews, KEPAHIANG – Pemerintahan Desa Talang Gelompok, yang terletak di Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, menggelar proses pemungutan suara untuk memilih anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) periode 2024-2030. Kegiatan ini berlangsung di kantor Desa Talang Gelompok pada hari Rabu ini.

Kepala Desa Talang Gelompok, Sapuan Hari, menyatakan harapannya agar proses pemungutan suara tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif tanpa adanya kendala yang mengganggu. Dalam keterangannya, Ia menjelaskan bahwa terdapat tujuh calon anggota BPD yang ikut dalam pemilihan kali ini, dengan rincian enam laki-laki dan satu perempuan. Dari jumlah tersebut, akan dipilih lima orang anggota BPD untuk mewakili Desa Talang Gelompok dalam periode berikutnya.

“Kami juga mengajak semua calon kontestan untuk tetap menjaga semangat, meskipun belum terpilih. Semoga proses pemilihan ini dapat berjalan dengan adil dan demokratis,” ujar Kepala Desa Sapuan.

Hingga berita ini diturunkan, proses pemilihan anggota BPD masih berlangsung di Desa Talang Gelompok. Tim media terus memantau perkembangan situasi.

Dengan dilaksanakannya proses pemilihan BPD ini, diharapkan Desa Talang Gelompok dapat terus berkembang dalam hal pelayanan masyarakat dan pengambilan keputusan yang bersifat partisipatif serta sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi warga.*

Peliput : Piking

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *