Pemerintah Desa Tebat Monok Gelar Musyawarah Pra Pelaksana Desa

Gambar : Pemerintah Desa Tebat Monok Gelar Musyawarah Pra Pelaksana Desa, (1/4/2024).

TNews, BENGKULU – Pemerintah Desa Tebat Monok laksanakan Musyawarah Pra Pelaksana yang dipimpin Pjs. Kades Tebat Monok, Arismansyah di Aula Desa Tebat Monok, Senin (01/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri perangkat desa, Kasih PMD Kecamatan, pendamping desa, Babinkantibmas, Babinsa, BPD, perangkat masjid, bma/kutei, anggota posyandu, PKK, linmas, tokoh masyarakat, pemuda, dan kelembagaan desa.

Pada kesempatan ini Pjs. Desa Tebat Monok, Arismansyah mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah desa, panitia penyelenggara yang telah memfasilitasi kegiatan ini dengan baik.

Adapun musyawarah pra pelaksanaan kegiatan ini bertujuan membahas poin pokok yang akan dikerjakan pada Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2024 agar warga desa tahu kalau pemerintah desa akan mengadakan kegiatan.

Untuk kegiatan fisik kita akan melanjutkan kegiatan pembangunan pada tahun 2023 pekerjaannya dilakukan secara bertahap dengan diserahkan kepada tim TPK.

Harapan Saya desa ini menjadi desa yang maju dalam segi pembangunan.

Kita berharap kepada pemerintah desa dalam pelaksanaan pekerjaannya harus dikontrol supaya bangunan itu dibuat sesuai keinginan masyarakat.

‚ÄúSemoga kegiatan pekerjaan fisik ini berjalan dengan baik, jangan lupa peran BPD sangat penting dalam mengontrol seluruh kegiatan yang dilaksanakan,” ungkap Pjs .*

Peliput : Sarif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *