Pemdes Karang Anyar Laksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Tahun 2024

Gambar : Pemdes Karang Anyar Laksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Tahun 2024, (16/5/2024).

TNews, BENGKULU – Tanda dimulainya kegiatan APBDes Tahun Anggaran 2024, Pemerintah Desa (Pemdes) Kalang Anyar, Kecamatan Kepahiang, Provinsi Bengkulu, menggelar musyawarah pra pelaksanaan kegiatan pembangunan.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Camat Kepahiang Herman Zamzari, MP. Turut hadir, kades, perwakilan Dinas PMD Kepahiang, Kasi PMD Kecamatan, TA P3MD, pendamping desa, perangkat desa, tokoh agama, serta unsur lainnya.

Kades Ari Subekti, mengatakan perlu disampaikan ada kucuran ADD dan DD untuk membiayai kegiatan yang akan dilaksanakan di Desa. Untuk kegiatan berupa BLT-DD terhitung Januari sampai April sudah disalurkan.

“Saya juga mengharapkan kepada masyarakat untuk mengawasi pekerjaan Saya selaku Kades. Dan untuk perangkat desa agar disiplin. Karena gaji sudah sesuai PP 11. Saya sampaikan pelayanan publik di Kantor Desa Kalang Anyar, bukan di rumah kepala desa. Dan sudah Saya perjelas sumbernya dari DD dan ADD 2024,” jelasnya.

Sementara itu terdapat beberapa kegiatan pembangunan infrastruktur desa yang akan dilaksanakan tahun ini. Seperti pembangunan rabat betun Samo lampu jalan ketahanan pangannyo ayam ternak, sampai beliau.*

Peliput : Rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *