Musyawarah Pra Pelaksana Tahun Anggaran 2024 Desa Lubuk Saung Berjalan Lancar

Gambar : Musyawarah Pra Pelaksana Tahun Anggaran 2024 Desa Lubuk Saung Berjalan Lancar, Kepahiang (6/5/2024).

TNews, KEPAHIANG – Pemerintah Desa Lubuk Saung Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang, Hari ini Senin, (06/05/2024) bertempat di Balai Desa Lubuk Saung melaksanakan kegiatan musyawarah Pra Pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2024.

Kepala Desa Lubuk Saung Reki Pernando dalam sambutannya mengucapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran pemerintah desa, panitia penyelenggara yang telah memfasilitasi kegiatan Musyawarah Pra Pelaksana ucapan terima kasih juga beliau ucapkan kepada seluruh bapak dan ibu yang telah menghadiri undangan dalam rangka Musyawarah Pra Pelaksanaan.

Ada pun tujuan Musyawarah Pra Pelaksana hari ini yaitu membahas poin-poin pokok yang akan dikerjakan oleh Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2024 dan juga menginformasikan kepada masyarakat supaya mereka juga tahu, bahwa pemerintah desa akan mengadakan kegiatan.

Beliau juga berharap dengan adanya kegiatan ini, harapan desa ini nanti menjadi desa yang maju terutama dalam segi pembangunan dan untuk pekerjaan nantinya mohon kepada pihak desa harus lebih mengontrol agar pembangunan yang kita buat sesuai dengan keinginan.

Untuk tahun 2024 Pemerintah Desa Lubuk Saung akan melaksanakan pembangunan fisik yaitu peningkatan kapasitas Gedung Posyandu yang mana kegiatan ini sudah kita musyawarahkan sebelumnya.

“Semoga dengan adanya peningkatan posyandu ini masyarakat bisa terbantu bisa bermanfaat dan bisa menjaganya itu harapan kita,” tutup kades.

Tampak hadir dalam Musyawarah Pra Pelaksana Camat Seberang Musi, Dinas PMD, perangkat desa, BPD, PLD Babinsa, Babinkantibmas, tokoh adat, dan perwakilan dari masyarakat.*

Peliput : Piking

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *