Mall Pelayanan Publik (MPP) akan Kembali Beroperasi

Gambar : Mall Pelayanan Publik (MPP) akan Kembali Beroperasi, Bengkulu.

TNews, BENGKULU – Mal Pelayanan Publik (MPP) Bergerak kembali dilaksanakan pada tanggal 13-14 mei 2024, kali ini akan dilaksanakan di kantor Camat Selebar. Ini merupakan Inovasi terbaru Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Kepala DPMPTSP Irsan Setiawan, mengatakan MPP Bergerak dilaksanakan di Kecamatan Selebar mengingat lokasi yang dinilai cukup jauh ketika masyarakat hendak mengurus urusan administrasi, perizinan atau hal terkait lainnya ke pusat kota dan tentunya memakan waktu.

Adapun daftar dan jenis layanan yang disediakan nanti yaitu layanan UHC, pembayaran PBB, perekaman E-KTP, pembayaran pajak motor dan lainnya.

“Ini inovasi untuk makin mendekatkan layanan MPP kepada masyarakat. Karena kadang mereka tak sempat ke kantor (MPP) terhalang berbagai kesibukan, mulai dari berdagang ataupun lainnya,” ujar Irsan.

Irsan berharap pelayanan jemput bola ini benar-benar dirasakan masyarakat Kota Bengkulu, sehingga Tagline pemerintah hadir di tengah masyarakat itu benar adanya dan kedepannnya dapat digalakkan di 9 kecamatan di Kota Bengkulu.

“Ini adalah upaya kita memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sehinga kedepan usaha-usaha masyarakat sudah berizin dan tentunya makin berkembang,” jelas Irsan.

Sebelumnya, MPP Bergerak telah dilaksanakan di kantor Camat Singaran Pati yang menghadirkan berbagai layanan seperti perekaman E-KTP, pengurusan izin, melayani pembayaran pajak, mobil BPOM, mobil BNN, dan lainnya.*

Peliput : Pratiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *