Calon DPR-RI Fraksi PAN Hj. Dewi Coryati Sapa Simpatisan Di Pantai Pengubaian

TNews.KAUR- Pemilihan umum tinggal menghitung hari, Para calon legislatif terus gencar melaksanakan kampanye untuk menarik simpatisan. Dengan cara turun langsung untuk betatap muka dengan para pendukungnya.

Seperti yang dilakukan oleh Calon DPR-RI Fraksi PAN . Hj. Dewi Coryati M. Si., Menyapa simpatisan di Pantai Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan. Sabtu (27/01/2024).

Mengahadapi simpatisan yang membeludak Hj. Dewi Coryati M. Si., Kembali menyampaikan beberapa upaya agar aspirasi masyarakat dapat diserap, dilanjutkan dengan tanya jawab langsung agar masyarakat dapat bertanya mengenai program program pemerintah yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kampanye Calon DPR- RI Fraksi PAN Hj. Dewi Coryati M.Si., Di pantai pengubaian Kecamatan Kaur Selatan. Sabtu (27/01/2024). Fhoto: Mr. Mish

Dengan jargon Ciss.. Kacang buncis nya Ibu Hj. Dewi Coryati M. Si., Nampak sangat dicintai oleh para simpatisan yang hadir

Hj. Dewi Coryati M. Si., merupakan srikandi Kabupaten Kaur, mewakili Provinsi Bengkulu di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi- PAN, selama beberapa periode. Hal ini membuktikan kinerja beliau benar-benar nyata.

Seperti yang dikatakan Salah satu simpatisan yang tidak ingin disebutkan namanya. “kami yakin dengan perjuangan nyata Hj. Dewi Coryati., membawa aspirasi masyarakat akan membuahkan hasil, kami yakin beliau akan kembali mewakili Provinsi Bengkulu di Kursi DPR-RI”.

“Tidak ada alasan untuk kami tidak mendukung Hj. Dewi coryati., kembali mencalonkan sebagai DPR-RI., Kinerja nyata yang beliau lakukan sangat bermanfaat bagi kami. Kami berharap beliau kembali menjadi anggota DPR-RI agar program yang telah kami rasakan dapat terus berlanjut. Ujarnya.

Reporter: Mr. Mish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *