Warga Desa Kepala Pasar Laksanakan Pemilihan Langsung BPD

Tinjau pelaksanaan pemilihan langsung BPD Desa Kepala Pasar, Pabung Kaur Kapten Inf Henry Marpaung bersama Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman S.Ik.,M.Ik.,M.Si, Photo bersama Kepala Desa Kepala Pasar Roni Agusman dan Calon BPD. Sabtu (9/03/2024)

TNews.KAUR- Warga Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Nampak sangat antusias melaksanakan proses Pemilihan Langsung dalam rangka pengisian anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang sebelumnya telah habis masa jabatan. Sabtu (9/03/2024).

Pelaksanaan Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kepala Pasar dihadiri oleh, Kades Kepala Pasar Roni Agusman, Pabung Kaur Kapten Inf Henry Marpaung, Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, SIK, MIK, M.Si, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan 13 Calon BPD, serta Seluruh Masyarakat Pemilih Desa Kepala Pasar.

Menurut pantauan awak media, jalannya pemilihan BPD Desa Kepala Pasar berjalan aman dan kondusif. Pemilih terlihat bersemangat untuk melakukan pencoblosan BPD pilihan masing-masing.

Usai pencoblosan pemilihan BPD, Kepala Desa Kepala Pasar Roni Agusman, Photo bersama dengan para calon BPD dan Panitia Pemilihan.

Kepala Desa Kepala Pasar Roni Agusman, berharap kepada calon anggota terpilih nantinya, untuk bisa menjalankan dan melaksanakan tugas serta amanah dengan baik. Juga agar bisa menyuarakan aspirasi masyarakat sesuai peraturan perundangan yang berlaku dan juga Beliau mengucapkan Selamat dan sukses bagi yang Terpilih dan Tidak Terpilih, Karena anda telah mengikuti ujian mental dalam pesta Demokrasi PilBPD Desa Kepala Pasar.

‚ÄúTerimakasih kepada Panitia, KPPS, Peserta, Pemilih dan semua masyarakat yang telah antusias dan peduli dalam mensukseskan Pemilihan ini. Selamat kepada yang telah terpilih nantinya, semoga dapat bersinergi dan melakukan akselerasi dalam membangun dan memajukan Desa Kepala Pasar ke arah yang lebih baik dan bermarwah mulia di sisi Allah SWT bagi kesejahteraan warga masyarakat’ ujar Roni Agusman.

Dan tetaplah memberi bakti terbaik kepada yang telah mencoba mendapatkan kepercayaan masyarakat lewat kontestasi namun belum terwujud sesuai yang saudara harapkan, Tutup Kades Kepala Pasar.

Reporter: Mr.mish

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *