Terkesan Bertele-tele, FWKS Pertanyakan Mekanisme Pencairan DD Dan ADD Tahun 2024

Gambar Ilustrasi

TNews.Kaur- Forum Wartawan Kecamatan Kaur Selatan menyayangkan dengan adanya keluhan para Kepala Desa di Kabupaten Kaur terkait Pencairan DD maupun ADD tahun 2024 yang terkesan Bertele-tele.

Hal ini menjadi bahan pertanyaan berbagai pihak terutama para Kepala Desa Se-Kabupaten Kaur, belum lama ini banyak Kepala Desa dipusingkan dengan berbagai aturan yang berubah-ubah yang terkesan menghambat proses pencairan DD dan ADD Tahun 2024.

Hingga kegelisahan para kades ini terdengar oleh pihak media, terutama Forum Wartawan Kecamatan Kaur Selatan (FWKS).

Reza alias Astudin, Wartawan Senior Anggota Forum Wartawan Kaur Selatan

Reza Alias Astudin yang merupakan wartawan senior di Kabupaten Kaur juga anggota Forum Wartawan Kecamatan Kaur Selatan (FWKS) ketika dikonfirmasi, sangat menyayangkan terjadi hal seperti ini, Astudin mempertanyakan. Ada apa sebenar nya Dinas PMD dan BKAD Kabupaten Kaur yang terkesan menghambat pencairan DD Maupun ADD 2024.

“Ada apa ini sebenarnya dengan dinas terkait untuk menghambat pencairan ADD maupun DD, Kenyataan nya juga seluruh Desa telah melengkapi berkas dan semua mekanisme aturan sudah dilengkapi”, Tegas Astudin

“Setelah saya mendapatkan informasi ini, saya mengkonfirmasi kepada beberapa Kepala Desa yang ada, Mereka mengatakan telah menuruti mekanisme untuk melakukan pencairan DD dan ADD, apa yang di persalahkan, di sebutkan para kades harus membayar pajak PBB dan Pajak yang lain-lain, kenyataannya juga itu sudah di bayar atau dilunasi oleh desa tersebut. Jelas Reza.

Kami berharap demi berlangsungnya pembangunan yang diinginkan pihak Dinas terkait jangan mempersulit mekanisme pencairan tersebut, jika seperti ini bukannya pembangunan dan lain-lainnya akan terhambat. Tutup Reza dengan nada kesal.

Mr. M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *