Salurkan BLT-DD Tahap I dan Insentif Kader: Ini Pesan Kades Kepala Pasar

Penyerahan secara simbolis oleh Kades Kepala Pasar Roni Agusman kepada Penerima BLT-DD. Kantor Desa Kepala Pasar, Jumat (29/03/2024).

TNews.Kaur- Pemerintahan Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama Tahun 2024 dan pembagian Insentif Kader. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Desa Kepala Pasar. Jumat (29/03/2024).

Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tersebut langsung dipimpin oleh Kades Kepala Pasar Roni Agusman, dan dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa (PLD), Pendamping Kecamatan (PK), BPD dan 16 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD).

Kades Kepala Pasar Roni Agusman, mengatakan, 16 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini sudah sangat layak sesuai dengan kategori penerima dan sesuai verfikasi yang telah dilaksanakan oleh Pemdes Kepala Pasar melalui musyawarah desa.

Sambutan Kades Kepala Pasar Roni Agusman, Dalam Penyaluran BLT-DD Tahap I Tahun 2024

Penyaluran tahap I terhitung dari Bulan Januari, Febuari dan Maret dengan masing-masing KPM menerima 3 bulan RP. 900.000-,

“Alhamdulillah 16 KPM BLT-DD sangat merasa terbantu dengan bantuan BLT ini, apalagi saat ini dalam bulan suci ramadhan sebentar lagi hari raya Idul Fitri, tentu BLT-DD sangat membantu 16 KPM BLT-DD Desa Kepala Pasar, Kami juga mohon maaf apabila terjadi keterlambatan dalam penyaluran BLT-DD, karena ada beberapa hal yang perlu diselesaikan, sehingga sedikit terlambat dari Desa-desa lain”, Ujar Roni.

Kades Kepala Pasar juga mengatakan kepada Warga Masyarakat penerima manfaat agar memaksimalkan penggunaan bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok seperti membeli bahan makanan sembako dan sebagainya sesuai kebutuhan.

Reporter: Mr.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *