Pemdes Kepala Pasar Pasang Stiker Penerima BLT-DD 2024

Desa

Pemdes Kepala Pasar pasang stiker Penerima BLT-DD tahun 2024. Selasa (05/03/2024)

TNews.KAUR- Pemerintah Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, melaksanakan kegiatan pemasangan stiker penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2024. Selasa (05/03/2024).

Kegiatan pemasangan stiker penerima Bantuan Tangsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tersebut langsung di pimpin oleh Kades Kepala Pasar Roni Agusman, serta dihadiri oleh Perangkat Desa, Anggota BPD Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa dan Pendamping Desa.

Menurut Kades Kepala Pasar Roni Agusman, tujuan dari sticker ini tidak lain untuk menandai rumah warga yang berhak menerima BLT Dana Desa 2024.

‚ÄúSeluruh rumah penerima BLT Dana Desa akan kita pasang stiker, jadi barang siapa melepaskan sticker yang telah terpasang artinya si pemilik rumah dianggap mengundurkan diri dari kepersertaan keluarga penerima manfaat BLT Dana Desa,” ujarnya.

Roni juga menambahkan, “Harapan kita dengan adanya stiker penerima manfaat BLT-DD, itu salah satu bentuk transparasi kita ke publik dan bentuk moral bahwa dengan tanda stiker itu sebagai bukti kita juga bahwa BLT-DD ini diberikan sesuai dengan kriteria penerima manfaat, tutupnya

Reporter: Mr. Mish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *