Miris Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kaur Digembok Rantai pada jam kerja

Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kaur tertutup bahkan dikunci pada jam kerja, Jumat (8/03/2024)

TNews.KAUR- Sungguh miris Dinas Sosial Kabupaten Kaur tutup pada waktu jam kerja, menurut kewenangan Dinas Sosial yang mempunyai tugas membantu Bupati dalam melaksanakan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah dan tugas pembantuan yang diberikan kepada Daerah di bidang sosial.

Namun sangat disayangkan pantauan awak media pada hari Jumat 8/03/2024 pukul 14.00 Kantor Dinas Kabupaten Kaur terlihat sudah tutup bahkan Digembok pakai rantai.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu awak media Infokini.news dan Totabuan.news yang hendak berkoordinasi dengan pihak Dinas sosial.

“Hari ini tadinya kami ada beberapa keperluan untuk berkoordinasi dengan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kaur, namun setelah tiba di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kaur, jangankan Kepala Dinas, staf nya saja tidak ada bahkan kantor tersebut sudah terkunci rapat pada waktu jam kerja”, ujar Rozi.

Gambar Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kaur sepi tanpa penghuni pada jam kerja

Bukan hanya awak media, masyarakat dari Kecamatan Nasal yang ada keperluan juga merasa kecewa, sudah jauh-jauh datang ke Kantor Dinas Sosial namun kantornya sudah tertutup.

“Kami sudah datang jauh-jauh dari Kecamatan Nasal pak, untuk ke Kantor Dinas Sosial, tapi sampai disini Kantornya udah tutup.ujar. Salah satu warga dengan nada kecewa.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak dinas sosial belum dapat dihubungi.

Reporter:Mr.mish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *