Gelar Penetapan RKPDes: Ini Program Prioritas Desa Pengubaian

Gambar: Kepala Desa Pengubaian Herman S.Pd.i., (Peci Hitam) Pimpin Langsung Penetapan RKPDes. Di Kantor Desa Pengubaian. Selasa (06/02/2024)

TNews.KAUR- Untuk merancang pembangunan yang berkelanjutan tahun 2024. Pemerintahan Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan, melaksanakan Rapat Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) yang dilaksanakan di kantor Desa Pengubaian. Selasa (06/02/2024).

Kegiatan RKPDes langsung dipimpin oleh Kepala Desa Herman S.Pd.i, . Serta dihadiri oleh, Perades, Anggota BPD, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Desa dan masyarakat Desa Pengubaian.

Kepala Desa Pengubaian Herman S.Pd.i, menyampaikan pandangan dan saran yang konstruktif dalam penetapan rencana kerja, dengan mengutamakan usulan warga sebagai langkah nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa.

“Hari ini kita melaksanakan Penetapan RKPDes tahun 2024. Hasil dari penetapan RKPDes 5 item kegiatan sudah kita sepakati sebagai kegiatan prioritas untuk pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2024”. Ujar Kades Herman.

Gambar: Penetapan RKPDes Pengubaian Tahun 2024.

Program Prioritas yang akan kita laksanakan yang sudah disepakati berdasarkan usulan masyarakat yaitu:
1. Pembangunan Jalan Rabat Beton Menuju TPU
2. Pembangunan Jalan Rabat Beton Menuju Persawahan
3. Pemasangan Wifi Desa
4. Pemasangan Tiang Listrik
5. Pembangunan Sumur dan WC BUMDes

Semua program yang kita prioritas kan tahun ini. Mudah-mudahan dapat terlaksana sesuai dengan harapan bersama. Tutup Herman.

Reporter: Mr. Mish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *