Cegah Kecurangan, DPC PDIP Kabupaten Kaur Gelar Pelatihan Saksi

Politik

 

Gambar: Semangat Metal Banteng, Ketua DPC PDIP Kabupaten Kaur Ibu Sulis Setyawati, fhoto bersama ratusan peserta pelatihan saksi Pemilu 2024 di Kantor DPC PDIP. Jumat (09/02/2024)

TNews.KAUR- Menjelang akhir masa kampanye, ratusan saksi TPS dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kaur, berhimpun di Kantor DPC Kabupaten Kaur. Untuk menerima pelatihan sebagai saksi di TPS dari pengurus partai PDI Perjuangan. Jumat (09/02/2024).

Kegiatan pelatihan bimtek saksi untuk Partai PDI Perjuangan Langsung dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kaur, Ibu Sulis Setyawati bersama kader partai dan simpatisan nya, serta ratusan saksi untuk PDI Perjuangan.

Gambar: Fhoto bersama Ketua DPC PDIP Kabupaten Kaur, Ibu Sulis Setyawati bersama para saksi Pemilu 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Sulis Setyawati yang juga merupakan Calon DPRD Dapil II Maje dan Nasal, mengungkapkan para saksi dibekali terkait aturan pungut hitung suara saat hari H pencoblosan pada 14 febuari 2024 mendatang, agar tercipta Peran saksi menjaga pemilu yang jujur dan adil, tidak ada penyimpangan.

“Ini adalah pembekalan saksi ada saksi presiden ada legislatif. Saksi harus kita bekali karena saksi adalah kunci akhir mulai orang datang sampai dihitung, dia harus mengerti betul, saksi yang ditugaskan di hari H pencoblosan nanti dapat menjaga dan mengamati setiap tahapan sehingga tidak terjadi penyimpangan. ujar Ibu Sulis sapaan akrabnya.

Melihat antusias para simpatisan Parta berlambang Banteng. Kita oftimis dan yakin PDI Perjuangan akan meraup suara terbanyak, Tutup ibu Sulis.

Reporter: Mr. Mish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *