Berikut BPD Terpilih Desa Pengubaian Kaur Selatan: Ini Pesan Kades

Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan berjalan aman dan kondusif. Sabtu (9/03/2024)

TNews.KAUR- Setelah melakukan pencoblosan dalam proses pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Sabtu (9/03/2024), langsung dilanjutkan dengan penghitungan suara, untuk mengetahui dari 8 orang calon BPD hanya akan ada 5 orang yang memenangkan kursi BPD Desa Pengubaian.

Dalam proses pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pengubaian, Turut dihadiri oleh Kepala Desa Pengubaian Herman S.Pd.i, Babinsa Koramil 408-04/Ks Serka Enus T, Kapolsek Kaur Selatan AKP Roykun, Camat Kaur Selatan Rendra Agung, Peserta Calon BPD dan Masyarakat Desa Pengubaian.

Dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Pengubaian yang berjumlah 327 hanya 282 yang menggunakan hak suara dalam pemilihan tersebut, dengan hitungan 279 suara sah dan 3 suara batal.

Berikut Perolehan suara 8 orang calon BPD Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan yang berhasil memperoleh  suara tertinggi:
1. Asmawi. = 54 Suara
2. Buyung A. = 50 Suara
3. Supriyono. = 44 Suara
4. Suparman = 34 Suara
5. Jarwati. = 31 Suara

6. Syafarudin = 25 Suara

7. Fadli Abas = 25 Suara
8. Dezandra A. = 16 Suara.

Kepala Desa Pengubaian Herman S.Pd.i, Tinjau Pemilih Lansia yang dijenguk langsung oleh Panitia Pemilihan BPD Desa Pengubaian, Sabtu (9/03/2024)

Sementara Kepala Desa Pengubaian Herman S.Pd.i, menyampaikan, kepada 5 calon anggota yang meraih suara tertinggi, untuk bisa menjalankan dan melaksanakan tugas serta amanah dengan baik.

“Terimakasih kepada Panitia, Peserta calon BPD, Pemilih dan semua masyarakat yang telah antusias dan peduli dalam mensukseskan Pemilihan ini. Selamat kepada yang telah terpilih, semoga dapat bersinergi dalam membangun dan memajukan Desa Pengubaian kedepannya. Ucap Herman.

Sementara untuk calon yang belum terpilih untuk tidak berkecil hati, jadikan pengalaman yang baik dan tetaplah bersinergi mendukung kinerja pemerintahan Desa yang akan datang. Tutup Herman.

Reporter: Mr.mish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *