Sekda Bengkulu Selatan Beri Reward bagi ASN dan PHL di Sekretariat Daerah yang Dinilai Paling Ber-AKHLAK

Gambar : Sekda Bengkulu Selatan Beri Reward bagi ASN dan PHL di Sekretariat Daerah yang Dinilai Paling Ber-AKHLAK, (20/12/2023).

TNews, BENGKULU SELATAN – Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Sukarni memberikan langsung reward kepada ASN dan PHL di Sekretariat Daerah yang dinilai sebagai ASN dan PHL paling ber-AKHLAK, Rabu (20/12/23).

Reward tersebut menjadi bukti komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dalam memupuk nilai-nilai yang terkandung dalam Core Values ber-AKHLAK di kalangan birokrasi.

Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni, S.P., M.Si, menyampaikan bahwa pemberian Reward ini tidak hanya sebagai bentuk penghargaan kepada para penerima, tetapi juga sebagai motivasi bagi seluruh ASN dan tenaga PHL untuk terus berkomitmen dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan kedisiplinan.

“Hari ini, kita berikan Reward kepada mereka yang telah menunjukkan dedikasi dan integritas dalam melaksanakan tugasnya. Ini adalah bentuk apresiasi atas jerih payah dan keberhasilan mereka dalam menerapkan nilai-nilai ber-AKHLAK sebagai bagian dari Core Values aparatur sipil negara,” ujar beliau.

Para penerima Reward dipilih melalui proses evaluasi kinerja dan penilaian dari atasan serta rekan kerja mereka. Kriteria penilaian mencakup aspek Implementasi Core Values dan Employer Branding ASN terdiri dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif.

Sekda berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua ASN dan tenaga PHL untuk terus meningkatkan kinerja dan menerapkan nilai-nilai ber-AKHLAK dalam setiap aspek pekerjaan mereka.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *