Pastikan Pelayanan Maksimal, Bupati Kaur Sambangi Pos Pengamanan Dan Pelayanan OPS Ketupat Nala Di Laguna

Etalase

Pastikan Pelayanan Maksimal, Bupati Kaur Didampingi asisten 1 dan Kapolres Kaur, Sambangi Pos Pengamanan Dan Pelayanan OPS Ketupat Nala 2024 di antai Laguna. Sabtu (13/4/2024).

TNews.Kaur- Memasuki H+3 Idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024, Bupati Kaur H. lismidianto SH.,MH., didampingi asisten 1 bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat setda Kaur Drs. Sinarudin, melakukan kunjungan ke pos pengamanan dan pos pelayanan yang didirikan oleh Polres Kaur dalam rangka Ops ketupat adalah 2024, Sabtu (13/4/2024).

Asisten 1 menuturkan tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memastikan kesiapan dan kelancaran operasional pos pengamanan dan pelayanan serta memberikan dukungan moral kepada personal yang bertugas.

” kepada personil yang bertugas bapak bupati juga menyampaikan pesan untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara Humanis, profesional dan Prima kemudian juga selalu kesehatan serta kekompakan agar tugas yang dilaksanakan ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan” ujar Drs Sinarudin.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kaur juga memberikan apresiasi kepada personil yang bertugas atas kerja keras dan komitmen dalam menjalankan tugas pengamanan.

” Bupati Kaur juga berharap agar semua dengan kesiapan dan kinerja maksimal dari seluruh personil pos pengamanan dan pos pelayanan operasi ketupat adalah 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib” Ungkap Asisten I.

Bupati Kaur juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang sedang berwisata di kawasan pantai untuk selalu waspada dan menjaga putra-putrinya apabila mandi atau bermain di seputaran pantai serta untuk pemudik silakan beristirahat apabila lelah atau Mengantuk di pos yang telah tersedia.

Reporter: Mr.Mish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *