Kembangkan Potensi SDM Pariwisata, Pemda Kaur Jalin Kerjasama Dengan Poltekpar Palembang

Etalase

Pemda Kaur Jalin Kerjasama Dengan Poltekpar Palembang dibidang Peningkatan SDM Pariwisata. Ruang rapat Bupati Kaur. Senin (29/4/2023)

TNews.Kaur- Pemerintahan Kabupaten Kaur terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan SDM Pariwisata. Terbaru untuk meningkatkan SDM dibidang Pariwisata, Pemerintahan Kabupaten Kaur melakukan kerjasama dengan Poltekpar dari Palembang Sumatera Selatan.

Penandatanganan MoU ini langsung dilakukan oleh Bupati Kaur H.Lismidianto SH.,MH., dengan Direktur Politeknik Pariwisata Palembang, Iwan Riady S.Sos.,M.Si., CHE, yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Kaur, Senin (29/4/2024).

Dalam sambutannya Bupati Kaur H. Lismidianto SH.,MH., mengatakan, Dengan adanya kesepakatan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kaur bersama Politeknik Pariwisata Palembang, akan menjadi sangat bermanfaat bagi pengembangan SDM dibidang Pariwisata di Kabupaten Kaur.

“Kerjasama ini akan sangat bermanfaat bagi Putra-putri Kabupaten Kaur, Karena Pihak Poltekpar Palembang akan memberikan bantuan pendidikan untuk pengembangan sumber daya manusia dibidang Pariwisata, yang akan dimulai pada Tahun Ajaran 2024 ini. Ujar Bupati.

Kerjasama ini dalam bentuk kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pengembangan potensi sumberdaya manusia di Kabupaten Kaur. Ungkap Bupati Kaur.

Bupati Kaur H.Lismidianto SH.,MH., Tanda tangani MoU bersama Direktur Poltekpar Palembang

Sementara Direktur Poltekpar Palembang Iwan Riady S.Sos.,M.Si.,CHE, juga menyampaikan bahwa dengan adanya MoU tersebut, pihak Poltekpar Palembang akan membantu peningkatan sumberdaya manusia dibidang Pariwisata.

“Nanti setelah siswa-siswi tamatan SMA sederajat dari Kabupaten Kaur dapat melanjutkan sekolah di Poltekpar Pelambang, untuk meningkatkan SDM dibidang Pariwisata. Ujar Iwan.

“Semoga dengan kerjasama ini potensi pariwisata yang bertajuk “bumi se’ase Sehijean” Kabupaten Kaur, mampu dikelola dengan baik oleh SDM yang ada di Kabupaten Kaur sendiri, mengingat potensi Pariwisata dikabupaten kaur sangat melimpah”. Tutup Iwan Riady.

Reporter: Mr.Mish

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *