Bupati Kaur Hadiri Pembukaan Pasar Murah Kabupaten Kaur

Etalase

Sekertaris Daerah Kabupaten Kaur meninjau langsung stok dan harga pasar murah Kabupaten Kaur. Senin (18/03/2024)

TNews. Kaur- Ditengah harga sembako yang naik drastis pada bulan suci ramadhan tahun 2024. Pemerintahan Kabupaten Kaur melalui bidang ekonomi dan Dinas Perindagkop menggelar Pasar Murah yang akan dilaksanakan di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Kaur. Pasar murah perdana dimulai di Kecamatan Kaur Selatan tepatnya di depan Gedung sentra kuliner Kabupaten Kaur, Senin (18/03/2024).

Kegiatan Pasar Murah kali ini langsung dibuka oleh Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH., Didampingi oleh Sekda Drs.Ersan Safiri, Serta dihadiri oleh Pabung Kabupaten Kaur Kapten Inf Henry Marpaung, Wakapolres Kaur, Asisten, Staf Ahli, Anggota DPRD Kabupaten Kaur, Opd dan Camat Kaur Selatan.

Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH, Resmi buka kegiatan Pasar Murah Kabupaten Kaur tahun 2024, di Gedung sentra kuliner. Senin (18/03/2024)

Dalam sambutannya Bupati Kaur H.lismidianto SH.MH., mengatakan, Pemerintahan Kabupaten Kaur terus berupaya untuk menstabilkan harga pokok kebutuhan masyarakat, Dengan adanya kegiatan pasar murah kali ini adalah dalam rangka Pengendalian Inflasi Daerah.

“Alhamdulillah Pasar murah di Kabupaten Kaur akan dilaksanakan di seluruh kecamatan, sehingga semua masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Semoga pasar murah ini dapat membantu masyarakat mendapatkan harga bahan pokok yang relatif murah dari harga pasar.” Ujar Bupati Kaur.

Daftar harga Pasar murah Kabupaten Kaur Tahun 2024

Sementara Sekda Kabupaten Kaur Drs.Ersan Safiri MM, Usai meninjau langsung pasokan ketersediaan bahan yang disediakan oleh panitia, mengakui sangat optimis dengan adanya pasar murah, masyarakat akan sangat terbantu dengan harga pokok yang sangat murah dibanding harga pasar.

“Kita sudah melihat dan memeriksa langsung, mudah-mudahan stok pasar murah kali ini akan cukup bagi masyarakat, melihat harga yang sangat murah tersebut akan sangat membantu warga. Ujar Sekda.

Reporter: Mr.mish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *