Bappeda Litbang Kaur Gelar FKP, Susun RKPD 2025

Etalase

Photo bersama Dalam kegiatan Forum Komunikasi Publik RKPD Tahun 2025 Kabupaten Kaur, Kamis (07/03/2024)

TNews.KAUR- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Litbang (Bappeda Litbang) Kabupaten Kaur Menggelar Forum Komunikasi Publik dalam Rancangan Awal Pembangunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025, Di aula lantai III Setda Kaur. Kamis (07/03/2024).

Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH., yang diwakili oleh Asisten I, Drs.Sinarudin, dan dihadiri oleh seluruh instansi vertikal, Kepala Perangkat Daerah serta Pejabat yang membidangi perencanaan, Perwakilan Kecamatan se-Kabupaten Kaur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan dari awak media.

Dalam sambutannya Asisten I yang mewakili Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan memberikan gagasan serta ide dalam penyusunan RKPD tahun 2025.

“Mewakili Bupati Kaur kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap penyusunan RKPD ini dengan tekad menuju Kabupaten Kaur yang lebih baik di tahun 2025 mendatang”, ujar Asisten I.

Asisten I menjelaskan bahwa RKPD merupakan landasan strategis Pemerintah Daerah dalam merumuskan rencana pembangunan kedepan melalui kajian dan diskusi kepada seluruh pemangku kepentingan.

“Diharapkan melalui Forum Komunikasi Publik RKPD ini akan mendorong partisipasi semua pihak untuk turut aktif memberikan ide-ide dan gagasan strategis untuk rencana pembangunan kabupaten kaur tahun 2025 yang akan datang., Tutup Sinarudin.

Reporter: Mr.mish

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *