Apel Perdana Pasca Lebaran: Ini Pesan Bupati Kaur

Etalase

Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH., menyampaikan pidato dalam Apel Perdana Pasca Lebaran, di halaman Kantor Bupati Kaur. Selasa (16/04/2024).

TNews.Kaur- Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kaur menggelar Apel bersama, Selasa (16/04/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM memimpin apel perdana pasca lebaran 1445 H dan cuti bersama mengawali hari pertama masuk Kantor dan halal bihalal bertempat di halaman Setda Kabupaten Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutan Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM mengatakan acara apel perdana turut hadir Bupati Kaur H. Lismidianto, S. H., M.H dan diikuti oleh semua jajaran Honorer di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kaur, Ujarnya.

Sekda juga menuturkan kepada semua peserta apel bersama mulai dari tingkatan Honorer sampai dengan kepegawaian, baik itu Staf Kepegawaian maupun Staf yang masih Honorer tanpa mari kita saling maaf memaafkan berhubung ini masih suasana idul fitri.

“Lanjut Sekda, mari semua Pejabat aparatur pemerintah Kabupaten Kaur di momen masih dalam rangka hari raya idul fitri 1445 H ini, kita manfaatkan hiasan untuk saling memaafkan,” Tutur Setda Kaur.

Dikesempatan ini, Sekda juga menekankan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajarannya untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugasnya masing- masing sesuai dengan topuksi nya.

“Bupati juga menekankan pada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Kaur ini, untuk dapat memberikan sebuah contoh yang baik berakhlak mulia yang baik untuk menjadi panutan,” Pungkasnya.

Reporter: Mr.Mish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *