Sekda dan Ketua TP PKK Buka Peringatan HKG PKK ke-52

Gambar: Sekda dan Ketua TP PKK Buka Peringatan HKG PKK ke-52, (11/6/2024).

TNews, BENGKULU – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Isnan Fajri bersama Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu, Derta Rohidin membuka langsung Peringatan HKG PKK ke-52 di Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024, di Hotel Santika Bengkulu, Selasa (11/6/2024).

Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri menyebutkan Peringatan HKG PKK yang ke-52 tahun 2024 ini harus dijadikan sebagai media untuk evaluasi diri secara kelembagaan dan melakukan evaluasi dalam pelaksanaan program dan kegiatan.

“Saya sangat mendukung terobosan tim penggerak PKK Provinsi Bengkulu yang sudah banyak melaksanakan kerjasama dengan berbagai OPD terkait di lingkup Pemprov Bengkulu dan juga instansi vertikal serta organisasi lainnya, sehingga gerakan PKK ini sebagai Mitra strategis pemerintah yang bisa membantu untuk mewujudkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yaknk Bengkulu maju sejahtera dan hebat,” ucap Isnan.

Sekda Provinsi Bengkulu juga berharap program-program kerja tim penggerak PKK bisa dirancang sedemikian rupa sehingga bisa memenuhi harapan dan aspirasi bahwa gerakan PKK mampu menjadi pilar utama pemberdayaan keluarga di Indonesia khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Semoga bisa memenuhi harapan dan aspirasi bahwa gerakan PKK mampu menjadi pilar utama pemberdayaan keluarga di Indonesia khususnya di Provinsi Bengkulu,” harapnya.

Ditambahkan, Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu, Derta Rohidin juga berharap dengan HKG PKK ke-52 ini bisa semakin bermanfaat untuk mensejahterakan masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Semoga dengan HKG PKK ke-52 ini, saya berharap bisa semakin bermanfaat untuk mensejahterakan masyarakat Provinsi Bengkulu,” tutup Derta.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *