Sajikan Pemandangan Asri Bahari, Pantai Pinang Tawar Pengubaian Banyak Diminati Wisatawan

Gambar: Lokasi dan Fasilitas wisata Pantai Pinang Tawar Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

TNews.Wisata Kaur- Menikmati waktu berlibur ke pantai selalu menjadi destinasi menarik untuk banyak orang. Pasalnya, pantai menawarkan banyak hal selain keindahan alam tetapi juga aktivitas seru dengan suasana yang menyenangkan.

Seperti Wisata Pantai Bahari Pinang Tawar yang terletak Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Pantai ini menawarkan pemandangan alam indah dengan laut biru yang cantik berpadu bersama pasir putihnya, bagi wisatawan yang hobi berselancar laut Pinang Tawar merupakan rekomendasi yang sangat tepat. Pesona laut birunya juga sering kali berpadu dengan pemandangan langit langit yang cerah.

Berlibur di pantai Pinang Tawar Pengubaian dipercaya bisa melepaskan stres karena para wisatawan bisa menikmati ketenangan alam dengan suara ombak yang memanjakan telinga. Kemudian para pecinta matahari terbit atau terbenam pantai sering jadi destinasi yang sempurna.

Gambar: Lokasi pembangunan kolam renang wisata Pantai Pinang Tawar Desa Pengubaian

Para wisatawan akan merasakan kenyamanan untuk berlibur di Pantai Bahari Pinang Tawar Pengubaian, pasalnya, selain pesona laut dan pantai yang indah, Lokasi Pantai Pinang Tawar Pengubaian juga dilengkapi dengan penginapan dan gazebo yang sangat komplit, bahkan wisatawan asing/mancanegara kerap berlibur disini.

Selain pemandangannya menikmati waktu di pantai Pinang Tawar Pengubaian tidak lama lagi akan dibangun Kolam Renang yang akan melengkapi destinasi liburan bagi para wisatawan lokal maupun manca negara.

Jadi Pantai Pinang Tawar Pengubaian merupakan rekomendasi yang sangat tepat untuk mengajak keluarga dan orang-orang yang kita cintai untuk berlibur.

Mr.M

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *