Pertandingan Bola Volly Antar OPD Pemprov Bengkulu dalam Memeriahkan HUT RI 79 Resmi Dibuka

Gambar: Pertandingan Bola Volly Antar OPD Pemprov Bengkulu dalam Memeriahkan HUT RI 79 Resmi Dibuka, (7/8/2024).

TNews, BENGKULU – Pertandingan Bola Voli antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi Vertikal Provinsi Bengkulu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke- 79 tahun resmi dibuka di Lapangan Volly Outdoor Stadion Semarak Sawah Lebar, Rabu (07/08/2024).

Pertandingan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, S. Sos., M.Kes.,Ditandai dengan pukulan bola pertama.

Peserta yang mengikuti lomba ini terdiri dari 20 tim putra dan 13 tim putri yang ada di lingkup pemerintah Provinsi Bengkulu serta ada juga instansi vertikal seperti Danlanal, Korem, dan lainnya.

“Hari ini kita melaksanakan lomba Volly Ball antar OPD dan Instansi Vertikal. Tujuan kegiatan kita ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar OPD, serta memeriahkan HUT RI ke-79 di lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu,” kata Kepala Dispora Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan saat diwawancarai.

Dirinya berharap para peserta dapat mengikuti lomba dengan menjunjung sportivitas tinggi. Serta para panitia diharapkan dapat bekerja dengan maksimal dan untuk para dewan juri diharapkan dapat bekerja dengan adil.

”Untuk hadiah kita tidak terlalu mewah yang disiapkan panitia, karena tujuan kita untuk memeriahkan HUT RI ke-79 dan mempererat silaturahmi,” ujarnya.

Sementara, Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri berharap nantinya akan melahirkan semangat dan jiwa persatuan dan kesatuan sesuai dengan tema dalam rangka memupuk rasa persatuan dan kesatuan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

“Ini juga dalam upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar OPD maupun instansi vertikal,” ungkapnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *