Musyawarah Desa Pra Pelaksanaan Kegiatan APBDes Desa Kandang Tahun Anggaran 2024

Gambar ; Musyawarah Desa Pra Pelaksanaan Kegiatan APBDes Desa Kandang Tahun Anggaran 2024.

TNews, BENGKULU – Pemerintah Desa Kandang Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu Hari ini Jum’at 10 Mei 2024 bertempat di Balai Desa Kandang menggelar kegiatan Musyawarah Pra Pelaksanaan adapun kegiatannya yaitu Pengadaan Lampu Penerangan Jalan Umum dengan Anggaran Rp. 270.000.000,- dengan Volume 248 Unit Bersumber dari Dana Desa Tahun 2024.

Idansyah selaku Kepala Desa Kandang dalam sambutannya mengatakan, “Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para undangan yang telah hadir, adanya musyawarah Pra Pelaksanaan ini tandanya bahwa Pemerintah Desa Kandang telah memulai pembangunan tahun Anggaran 2024,

Adapun kegiatan kita tahun ini yaitu Pengadaan Penerang Jalan Umum ( PJU) kita berharap semoga dengan adanya pembangunan ini nanti masyarakat bisa terbantu, desa kita tercinta ini juga menjadi lebih indah dan nyaman,” tutup Kades.

Beliau juga mengimbau kepada warga masyarakat Desa Kandang khususnya agar merawat dan menjaga apa yang telah dibangun oleh Pemerintah Desa.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Seberang Musi, Dinas PMD, BPD, pendamping desa, Babinsa, Babinkamtibmas, dan beberapa perwakilan dari masyarakat setempat.*

Peliput : Sarif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *