Masyarakat Karo Mergasilima Provinsi Bengkulu Kembali Gelar Acara Kerja Tahun Guro-Guro Aron

Gambar: Masyarakat Karo Mergasilima Provinsi Bengkulu Kembali Gelar Acara Kerja Tahun Guro-Guro Aron, (2/9/2024).

TNews, BENGKULU – Masyarakat Karo yang tergabung dalam Mergasilima Provinsi Bengkulu kembali gelar acara Kerja Tahun Guro-Guro Aron Tahun 2024.

Acara ini akan digelar di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu pada Hari Senin Tanggal 2 September 2024 pada pukul 19.00 WIB hingga selesai dengan mengundang Artis Karo (perkolong-kolong) Tambar Sitepu dan Miska Beru Perangin-angin serta pemusik Eki Ginting dari Tanah Karo.

Acara ini akan dilanjutkan kembali pada tanggal 3 September 2024 ditempat yang sama untuk para marga suku Karo yang ada di provinsi Bengkulu.

Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, mengatakan Perhatian Pemprov atas pelestarian keanekaragaman seni budaya suku bangsa yang ada di provinsi bengkulu sekaligus sebagai benteng atas masuknya budaya globalisasi yang merusak generasi dan mengikis nilai-nilai keIndonesiaan.

“Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 September 2024 sekaligus syukuran pelantikan saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu untuk Periode Kedua ini,” kata Usin.

Lanju Usin, jika berita ini juga sekaligus Undangan Terbuka bagi seluruh keluarga besar suku karo yang ada di provinsi bengkulu dan suku Batak pada umumnya dan tokoh adat, agama yang ada di provinsi bengkulu yang belum sampai atau belum terkirim undangannya.

“Kita hadir bersama, berkumpul bersama sekaligus menyatukan kebersamaan untuk membangun sinergitas baru pembangunan berkelanjutan di Provinsi Bengkulu,” tutup Usin.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *