Ketua DPD Hanura Bengkulu: Polri Harus Jadi Pelindung yang Adil

Gambar: Ketua DPD Hanura Bengkulu: Polri Harus Jadi Pelindung yang Adil, (1/7/2024).

TNews, BENGKULU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah PS, SH, turut mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Polri, ia berharap kinerja kepolisian semakin profesional.

“Saya selaku Ketua Partai Hanura sekaligus Anggota Dewan Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat HUT bhayangkara ke-78, semakin usia bertambah agar semakin profesionalitas tinggi,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah PS, SH, Senin (01/07/2024).

Usin juga berharap momen hari bhayangkara menjadi tonggak yang kokoh untuk kinerja yang lebih baik.

“Semakin presisi dan memberikan kepercayaan kepada masyakarat terhadap proses penegakan hukum, bukan menuju keberpihakan tapi memenuhi keadilan,” ungkapnya.

Usin yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut juga menekankan pentingnya peran Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Ia berharap Polri dapat terus menjadi mitra kerja yang solid dalam rangka mendukung kemajuan bangsa dan negara.

“Saya seorang pengacara dan Saya berteman baik dengan polisi RI dan ini adalah sebuah hubungan institusi yang semakin profesional,” tutupnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *