Kejaksaan Tinggi Terima Kunjungan Kapolda Bengkulu

Gambar: Kejaksaan Tinggi Terima Kunjungan Kapolda Bengkulu, (4/9/2024).

TNews, BENGKULU – Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H., didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Medie, S.H., beserta Koordinator dan Kepala Seksi, dengan penuh kehormatan menerima kunjungan kerja Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Anwar, S.I.K., M.Si, di Kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Rabu (04/09/2024).

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat koordinasi dan sinergi antara Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan Kepolisian Daerah Bengkulu dalam rangka penegakan hukum dan menjaga keamanan di wilayah Provinsi Bengkulu.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai isu strategis yang berkaitan dengan penanganan perkara hukum, upaya preventif untuk mencegah kejahatan, serta peningkatan kerjasama dalam penegakan hukum yang lebih efektif dan efisien.

“Kami mengapresiasi atas kunjungan Kapolda Bengkulu dan menegaskan komitmen Kejaksaan untuk terus menjalin hubungan yang harmonis dengan Kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu juga menyatakan dukungan penuh terhadap langkah-langkah yang diambil oleh Kejaksaan dalam upaya penegakan hukum yang adil dan berintegritas.

“Kami mendukung penuh terhadap langkah-langkah yang diambil oleh kejaksaan dalam upaya penegakan hukum yang adil dan berintegritas,” ucap Kapolda Bengkulu Irjen Pol Anwar, S.I.K., M.Si.

Kunjungan ini diakhiri dengan tukar-menukar cindera mata sebagai simbol persahabatan dan kerjasama yang solid antara kedua institusi penegak hukum di Bengkulu.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *