Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Luncurkan Layanan Kesehatan Gratis Cukup dengan KTP/KK

Gambar: Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Luncurkan Layanan Kesehatan Gratis Cukup dengan KTP/KK.

TNews, BENGKULU – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, telah meluncurkan program layanan kesehatan gratis guna memastikan seluruh warga Bengkulu mendapatkan akses kesehatan yang memadai.

“Setiap warga Bengkulutanpa terkecuali, berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak melalui BPJS Kesehatan gratis, cukup dengan menggunakan KTP/KK, masyarakat bisa berobat gratis,” ujarnya.

Gubernur Rohidin menegaskan bahwa inisiatif ini adalah langkah nyata untuk mewujudkan Bengkulu yang sehat dan sejahtera.

Adapun keunggulan dari program ini adalah masyarakat yang belum memiliki kartu BPJS, memiliki tunggakan, atau kehilangan kartu, tetap dapat memperoleh pelayanan kesehatan hanya dengan menunjukkan KTP atau nomor induk kependudukan yang ada pada KK tanpa biaya.

“Kesehatan adalah prioritas utama kami, kami ingin memastikan bahwa tidak ada lagi warga Bengkulu yang merasa terbebani untuk berobat,” ujarnya.

Gubernur Rohidin berharap dengan program ini masyarakat Bengkulu semakin sehat dan tidak lagi menghadapi hambatan dalam mendapatkan akses kesehatan.

“Setiap warga memiliki akses yang sama terhadap pelayanan kesehatan yang layak dan bermutu, seluruh fasilitas kesehatan yang bekerja sama dengan BPJS wajib melayani masyarakat, apapun kondisinya,” terangnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *