Festival Gurita 2024 Kabupaten Kaur Resmi Dibuka

Etalase

Gambar: Dewan Juri beserta unsur Pemerintahan Kabupaten Kaur memeriksa sajian Festival Gurita Tahun 2024, Dilapangan Merdeka Bintuhan. Jumat (21/06/2024)

TNews.Kaur- Setelah sukses membawa even Gurita dikancah Nasional dan menjadi salah satu agenda Nasional. Kabupaten Kabupaten Kaur kembali menggelar Festival Gurita yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Bintuhan, Jumat (21/06/2024).

Selain menyajikan berbagai olahan Gurita khas Kabupaten Kaur, Festival Gurita Tahun 2024 ini juga menampilkan berbagai seni budaya, Mulai dari Seni Tari, Meringit dan juga akan ada penampilan Band-Band lokal serta Artis ibu kota yang akan memeriahkan malam puncak nanti.

Gambar: Festival Gurita

Pembukaan Festival Gurita Tahun 2024 langsung dihadiri oleh Gubernur Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Wakil Gubernur Bengkulu, serta hadir juga Bupati Kaur, H Lismidianto SH.,MH., yang didampingi oleh Sekda Kabupaten Kaur, Kepala OPd dan para undangan serta peserta yang akan mengikuti lomba olahan Gurita.

Setelah Festival Gurita resmi dibuka.Para peserta lomba langsung menyajikan olahan Gurita masing-masing yang di ikuti oleh setiap Kecamatan Se-kabupaten Kaur, Wakil Gubernur Bengkulu didampingi oleh Bupati Kaur turun langsung untuk melihat dan merasakan olahan Gurita yang telah disajikan oleh peserta.

Pantauan awak media disekitar lokasi Festival Gurita, dipenuhi oleh stand-stand yang menyajikan berbagai olahan Gurita, mulai dari Sate Gurita, Kerupuk Gurita, Kue dan lain-lain, masyarakat yang hadir dalam pembukaan Festival Gurita juga nampak bersemangat dalam menyaksikan pembukaan Festival Gurita Tahun 2024.

Mr.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *