Dua Tim Futsal Wakili Bengkulu dalam Liga Linus Tingkat Nasional

Gambar: Dua Tim Futsal Wakili Bengkulu dalam Liga Linus Tingkat Nasional, (29/6/2024).

TNews, BENGKULU – Dalam ajang Liga Futsal Nusantara (Linus) tingkat nasional, yang dipusatkan di Provinsi Bangka Belitung (Babel) dua tim futsal akan mewakili Provinsi Bengkulu.

Kedua tim futsal ini terdiri dari satu tim futsal putra dan satu tim futsal putri, yang berhasil menjadi juara dalam Linus Regional Provinsi Bengkulu.

Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Bengkulu, Mohd. Gustiadi mengatakan, keberhasilan dua tim futsal tersebut, diharapkan dapat menjadi kebanggaan bagi Provinsi Bengkulu dalam ajang Linus tingkat nasional di Babel.

“Tentu keberhasilan itu merupakan kerja keras dan dedikasi para pemain serta pelatih, yang tidak kenal lelah berlatih dan berjuang di setiap pertandingan,” kata Mohd. Gustiadi atau yang akrab disapa Edi Tiger, Sabtu 29 Juni 2024.

Dikatakannya, prestasi ini dapat menjadi memotivasi kedua tim futsal saat perhelatan Linus tingkat nasional nantinya dapat memberikan yang terbaik untuk Provinsi Bengkulu.

“Linus ini salah satu kompetisi futsal di Indonesia yang diadakan setiap tahun, ini menjadi wadah bagi tim-tim futsal dari berbagai daerah, termasuk Bengkulu untuk menunjukkan kemampuan dan potensi mereka,”ungkapnya.

Edi Tiger berharap, agar pemerintah daerah (Pemda) dan sponsor turut memberikan support penuh, terutama pada Cabang Olahraga (Cabor) Futsal, karena partisipasi tim futsal Bengkulu di Linus tingkat nasional merupakan kebanggaan bagi daerah.

“Dengan perhatian berbagai pihak, kita berharap cabor Futsal di Bengkulu dapat terus berkembang,” jelasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *