Warga Desa Pengubaian Sambut Baik Pembangunan Akses Jalan Menuju Wisata Desa Pengubaian – Kel Bandar Jaya

Gambar: Titik nol pembangunan jalan penghubung Desa Pengubaian – Kel.Bandar Jaya Kecamatan Kaur Selatan. Kamis (01/08/2024).

TNews.BINTUHAN- Pemerintahan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu terus melakukan pembangunan infrastruktur jalan guna menunjang akses dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Kali ini giliran akses jalan wisata Desa Pengubaian – Kel.Bandar Jaya yang mulai dibangun oleh Dinas PUPR Kabupaten Kaur.

Pemerintahan Kabupaten Kaur Kaur tetap berkomitmen untuk membangun Kabupaten Kaur agar tetap jadi lebih baik dan lebih maju lagi. Ini sebagai bentuk konsistensi dan keseriusan Pemkab Kaur dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Kaur.

Saat ini sudah banyak jalan yang dibangun dan dirasakan masyarakat kaur. Untuk itu dengan adanya pembangunan ini akses masyarakat akan mudah dan tentunya dapat berdampak kepada peningkatan ekonomi masyarakat kaur.

Kepala Desa Pengubaian Herman S.Pd.i kepada awak media mengatakan. Masyarakat pengubaian khususnya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur telah melaksanakan kegiatan titik nol yang menandai dimulainya pembangunan jalan penghubung Desa Pengubaian – Kelurahan Bandar Jaya,

“Terimakasih khusus nya kepada Pemerintahan Kabupaten Kaur yang telah membangun jalan ini, mewakili masyarakat kami sangat antusias dan bersyukur bahwa pembangunan jalan penghubung ini sebagai akses masyarakat Desa Pengubaian menuju Kelurahan Bandar Jaya atau pusat kota Bintuhan. Dimana Desa Pengubaian juga merupakan Desa Wisata Yang kerap dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun luar daerah. dengan dibangunnya akses jalan ini akan berdampak membaiknya ekonomi masyarakat sekitar. Ucap Herman. Mr.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *