Viral Video Cabup 01 Singgung Warga Desa Jembatan Dua, Kades Angkat Bicara

Kades Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan. Asef Rianto, Tidak terima ucapan yang disampaikan oleh Paslon Bupati Kaur 01.

TNews.Kaur- Pasca penetapan no urut calon Bupati Kabupaten Kaur. Warga Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan mendadak heboh, hal ini disebabkan oleh adanya video viral yang menayangkan salah satu Pasangan Calon Bupati Kaur mengucapkan kata-kata tidak pantas, yang membuat warga naik pitam.

Seperti diketahui video viral Calon Bupati Kaur nomor urut 01 tersebut menyebutkan bahwa warga Desa Jembatan Dua ada yang menjelek-jelekkan pasangan tersebut di Media Sosial Facebook.

“Itu yang menjelek-jelekkan saya, itu warga jembatan dua, itu orang yang menjelekkan kita lebih jelek dari kita, sebentar mereka itu bisa gila mudah-mudahan.” Ujar Paslon 01 didepan para pendukungnya didalam Vidio berdurasi 38 detik tersebut.

Menyikapi hal ini, Kepala Desa Jembatan Dua Asep Rianto menyesalkan tudingan yang disampaikan oleh Calon Bupati nomor urut 01, menurutnya tudingan itu bisa melukai perasaan warganya, dikarenakan apa yang disangkakan oleh beliau itu mungkin hanya ulah oknum.

“Itu ulah oknum, dan harus memilki bukti konkrit tentang tudingan itu, hal politik seperti ini jangan mengorbankan warga karena kepentingan mereka di Pilkada Kaur, Cabup 01 harus meminta maaf secara terbuka kepada kami warga Desa Jembatan Dua, dan Cabup 01 harus mengklarifikasi juga kata-katanya yang menjelekkan warga Jembatan Dua.” Ujar Kades Jembatan Dua saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (23/9/2024).

Peliput: P.SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *