Turut Berbelasungkawa Cawabup Abdul Hamid Sambangi Rumah Duka Di Desa Kedataran Maje

Turut Berbelasungkawa : Calon Wakil Bupati Kaur Abdul Hamid S.Pd., Sambangi rumah duka ibu Diana di Desa Kedataran Kecamatan Maje. Kamis (12/09/2024).

TNews.Kaur- Ditengah kesibukannya sebagai calon Wakil Bupati Kaur yang akan maju dalam pilkada 2024, Abdul Hamid S.Pd., (Chik Doel) menyempatkan diri untuk melayat ke rumah alm Diana (40) salah satu warga Desa Kedataran Kecamatan Maje. Kamis (12/09/2024).

Kedatangan Wakil Bupati kerumah duka tersebut disambut oleh keluarga almarhumah dan warga setempat. Bapaslon Abdul Hamid S.Pd., mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan ungkapan duka dan belasungkawa yang mendalam atas kepergian ibu Diana (40).

Chik Doel berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap kuat dan menerima kepergian ibu Diana serta mendoakan Almarhuma agar berada disisi Allah SWT.

“Kami datang hari ini dengan hati penuh duka dan belasungkawa atas meninggalnya ibu Diana, kami menyadari bahwa kehilangan ini merupakan pukulan besar bagi keluarga namun kami berharap keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas” ujarnya.

Sebelum berpamitan Balon Calon Wakil Bupati Kaur Abdul Hamid S.Pd., yang mendampingi Calon Bupati Gusril Pausi S.Sos.M.AP., dalam kontestasi pilkada tahun 2024 ini turut menyapa para keluarga duka serta seluruh warga sekitar dirumah duka tersebut.

Peliput: Mr.M

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *