Sambut Hut Kab.Kaur, Pemdes Kepala Pasar Bersama Anggota Polsek KS, Gelar Aksi Kebersihan Lingkungan

KOMPAK- Pemerintahan Desa Kepala Pasar bersama Anggota Polsek Kaur Selatan melakukan kegiatan kebersihan lingkungan

TNews.Kaur- Dalam rangka menyambut peringatan hari jadi Kabupaten Kaur yang ke-21, Pemerintahan Desa Kepala Pasar bersama Anggota Polsek Kaur Selatan menggelar aksi kebersihan lingkungan diwilayah Desa Kepala Pasar. Sabtu (18/05/2024).

Aksi kebersihan lingkungan oleh Pemerintah Desa Kepala Pasar bersama Polsek Kaur Selatan langsung di pimpin oleh Kades Roni Agusman, beliau menyebutkan, aksi ini dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Kaur yang ke-21 dengan mengusung Tema “TERUSLAH BERKARYA UNTUK KABUPATEN KAUR YANG LEBIH BAIK, UNGGUL, MAJU DAN SEJAHTERA”.

Photo bersama Pemdes Kepala Pasar, Anggota Polsek Kaur Selatan, Pendamping Kecamatan, Pendamping Lokal Desa, Sebelum melakukan kegiatan kebersihan lingkungan di desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan. Sabtu (18/05/2024)

“Hari ini Pemdes Kepala Pasar bersama-sama Anggota Polsek Kaur Selatan dan pendamping Desa melaksanakan kegiatan aksi kebersihan lingkungan diwilayah Desa Kepala Pasar, untuk menyambut hari jadi Kabupaten Kaur yang ke-21, tentu wilayah kita juga harus bersih. Ujar Roni, sapaa’n Kepala Desa Kepala Pasar.

Roni Agusman juga mengingatkan kepada masyarakat khususnya warganya untuk selalu menerapkan hidup sehat, salah satunya yaitu dengan cara membersihkan lingkungan disekitar kita, bukan hanya karena mau menyambut HUT Kabupaten Kaur. Namun Roni Mengajak warganya selamanya menjaga keberadaan lingkungan Desa Kepala Pasar khususnya akan tetap terjaga.

“Saya berharap dengan menggalakkan aksi kebersihan lingkungan ini, akan terus membuat warga semakin sadar tentang indahnya kebersihan yang akan bermanfaat untuk kesehatan kita sendiri, kedepan kita akan terus melakukan aksi kebersihan lingkungan disekitar wilayah Desa kita,” tutup Roni Agusman.

Reporter: Mr.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *