Realisasikan BLT-DD Tahap II: Ini Pesan Kades Pengubaian

Penyerahan BLT-DD tahap II, kepada Keluarga Penerima Manfaat BLT Desa Pengubaian. Senin (12/08/2924). dok.Totabuan.news

TNews.Kaur- Pemerintahan Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap kedua kepada 10 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2024.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD). Langsung di serahkan secara simbolis oleh kepala desa pengubaian Herman S.Pd.i., di kantor desa, senin (12/08/2024), yang dihadiri oleh Anggota BPD, Pendamping Desa, Babinsa Koramil 408-04/KS Serka Enus T, Bhabinkamtibmas Polsek KS dan 10 KPM BLT-DD Desa Pengubaian.

Dalam sambutannya Herman S.Pd.i., mengingatkan kepada penerima BLT-DD untuk menggunakan atau memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin.

“Alhamdulillah pemdes pengubaian dapat menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) tahap II kepada 10 KPM dengan masing-masing Rp.900.000., semoga dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari penerima”. Ujar Kades.

Saya juga mengingatkan kepada seluruh warga desa pengubaian, karena bulan ini adalah bulan kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, mari kita meriahkan untuk menyambut HUT-RI ini dengan ikut serta memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul, Tambah kades.

dok.totabuan.news

Senada dengan kades Pengubaian, Anggota Babinsa 408-04/KS., Serka Enus T juga menyampaikan kepada warga untuk memasang Bendera Merah Putih di setiap depan rumah masing-masing, selain untuk menyambut HUT-RI ke-79, Pemasangan Bendera Merah Putih juga sebagai penghormatan kita kepada para pejuang yang telah mengorbankan segalanya demi kemerdekaan Republik Indonesia ini.

“Pemasangan bendera Merah Putih itu bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan sekaligus sebagai bentuk ekspresi cinta Tanah Air. Masyarakat bisa mengibarkan bendera Merah Putih di lingkungan masing-masing mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2024”. Jelas Serka Enus.

Reporter: Mr. Mish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *