Ratusan Politikus Dan Ribuan Masyarakat Kaur Hadiri Rapat Koordinasi Tim Pemenangan GUSRIL – HAMID

Rapat koordinasi tim pemenangan GURIL- HAMID. Cuko Enau Sabtu malam 17 Agustus 2024

TNews.Kaur- Ratusan Politikus serta ribuan masyarakat yang tergabung dalam Rindu Gusril Pausi melaksanakan Rapat koordinasi tim pemenangan pasangan calon Gusril dan Hamid (GUSRIL – HAMID) dalam Pilkada Kabupaten Kaur 2024. Di posko utama Desa Cuko Enau. Sabtu malam (17/08/2024).

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyusun strategi pemenangan menjelang kepala daerah pemilihan yang semakin dekat. Dalam sambutannya, Gusril mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung yang hadir dan menekankan pentingnya kerja sama serta konsolidasi tim untuk memastikan kemenangan.

“Kita akan bekerja keras, menyusun rencana yang matang, dan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan kontestasi ini,” ujar Gusril.

Sementara Abdul Hamid (Chik Doel) yang akan mendampingi Gusril Pausi dalam kontestasi Pilkada mendatang menegaskan komitmennya untuk membangun Kabupaten Kaur dengan lebih baik.

“Keberhasilan kampanye ini bergantung pada kekompakan dan dukungan semua pihak. Mari kita tunjukkan bahwa kita bisa membawa perubahan positif untuk Kabupaten Kaur. Mari bersama-sama berjuang untuk Kabupaten Kaur yang lebih baik”. Ujar Chik Doel.

Dalam acara tersebut, berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari pemaparan visi dan misi pasangan calon, pembagian materi kampanye, hingga sesi tanya jawab dengan para Tim, relawan dan masyarakat yang hadir.

Keberadaan ribuan masyarakat yang antusias menunjukkan tingkat keterlibatan yang tinggi dan dukungan yang solid terhadap GUSRIL – HAMID. Untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Kaur mendatang.

Reporter: Mr.Mish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *