PDI Perjuangan Serahkan B1KWK ke Gusril-Hamid, Koalisi RGP Semakin Kuat

Didampingi Ketua DPC Kabupaten Kaur Martina Sulistyowati, Calon Bupati Kaur Gusril Pausi resmi terima formulir B1KWK dari DPP PDI Perjuangan. Senin (19/08/2024).

TNews.Kaur – Pasangan Calon Bupati Kabupaten Kaur Gusril Pausi – Abdul Hamid (Gusril-Hamid) resmi menerima formulir B1KWK dari DPP PDI Perjuangan. Penyerahan B1KWK diterima langsung Gusril Pausi, S. Sos, M. AP di kantor DPP PDI Perjuangan didampingi ketua DPC PDI Perjuangan Kaur, Martina sulistyowati. Senin (19/08/2024).

Dengan bergabungnya PDI Perjuangan dalam koalisi pemenangan pasangan GUSRIL – HAMID, dipastikan kekuatan RGP semakin bertambah dalam menghadapi kontestasi Pilkada Kabupaten Kaur mendatang.

“Alhamdulillah, B1KWK dari DPP PDI Perjuangan sudah diterima hari ini di kantor DPP PDI Perjuangan. Formulir B1KWK ini memperkuat perjuangan di Pilkada 2024,” ucap Gusril Pausi,

Sementara itu, ketua DPC PDI Perjuangan Kaur, Martina Sulistyowati mengatakan, dengan terbitnya B1KWK ini maka PDI Perjuangan akan totalitas dalam pemenangan Bapaslon.

“Ya, sudah diterima langsung Gusril Pausi formulir B1KWK untuk Pilkada Kaur. Totalitas dalam perjuangan akan dilakukan dan segera bergerak cepat menyusun strategi pemenangan dalam menghadapi kontestasi Pilkada mendatang. ujar Martina.

Reporter: Mr.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *