Meriahkan HUT RI Ke-79, Pemdes Pengubaian Gelar Perlombaan Di Wisata Pinang Tawar Pengubaian

Serba serbi memeriahkan peringatan HUT RI Ke-79 di desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Minggu (18/08/2024).

TNews.Kaur- H-2 memperingati Momen bersejarah hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Pemerintahan Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur menggelar kegiatan perlombaan dan hiburan di Wisata Pantai Pinang Tawar Pengubaian. Minggu (18/08/2024).

Berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan Pemerintahan Desa Pengubaian untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Pengubaian Herman S.Pd.i kepada awak media Totabuan.news.

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba oleh Kepala Desa Pengubaian Herman S.Pd.i didampingi Ibu Kades yang merupakan Pemilik Wisata Pantai Ratu Pinang Tawar Pengubaian. Minggu (18/08/2024).

“Pemerintahan desa bersama masyarakat pengubaian menggelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT RI, adapun kegiatan ini di isi dengan lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk, Joget Balon, Tangkap itik dan lomba balap karung serta masih banyak lagi perlombaan lainnya yang akan di ikuti oleh seluruh lapisan warga desa pengubaian”

Berlangsung seru, lomba makan kerupuk tingkat anak-anak. Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke-79 Di Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan.

Antusiasiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti perlombaan ini selain keseruan berbagai macam hadiah yang dapat diperebutkan, dan berbagai hadiah digantungkan di atas batang pinang, seperti Baju, Perabotan, Tas dan uang tunai, menambah semangat peserta lomba nantinya. Kami juga menyediakan hiburan mini organ untuk warga. Ujar Herman.

“Alhamdulillah kegiatan memeriahkan HUT RI Ke-79 di desa pengubaian berjalan dengan lancar dan sukses, kegiatan ini juga merupakan salah satu wadah silahturahmi antar pemdes dan warga, untuk menunjuk kan kekompakan warga setempat dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia. Tutup Kades.

Reporter: Mr.Mish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *