Manfaatkan DD 2024, Pemdes Kepala Pasar Pasang 50 Titik Lampu Penerangan Jalan

Gambar: Titik Nol Pemasangan Lampu Penerangan Jalan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2024 Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Sabtu (06/7/2024)

TNews.Kaur- Menjawab keluhan warga tentang minimnya penerangan jalan. Pemerintah Desa (Pemdes) Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, melaksanakan pemasangan lampu penerangan jalan 50 titik di wilayah Desa Kepala Pasar. Sarana lampu jalan tersebut dilaksanakan melalui program kegiatan yang anggarannya bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2024.

Tujuannya selain mempercantik lingkungan desa juga sebagai salah satu cara untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama pada malam hari. Lampu jalan tersebut dipasang disepanjang jalan utama Desa dan juga dibeberapa titik strategis.

Pastikan pemasangan tepat pada titik strategis Kegiatan pemasangan lampu jalan langsung dipimpin oleh Kepala Desa Kepala Pasar Roni Agusman bersama unsur Pemerintahan Desa. Sabtu (06/7/2024).

Roni Agusman Kades Kepala Pasar mengatakan. Pemasangan Lampu Penerangan Jalan tersebut Guna memaksimalkan penerangan di desanya saat malam hari tiba, agar masyarakat merasa aman apabila berjalan dimalam hari.

Gambar: Kades Kepala Pasar Roni Agusman, Ketika melaksanakan kegiatan pemasangan lampu penerangan jalan Desa. Sabtu (06/7/2024)

“Alhamdulillah dengan memanfaatkan Dana Desa (DD) tahun 2024, Hari ini Pemdes Kepala Pasar melaksanakan kegiatan pemasangan lampu penerangan jalan sebanyak 50 buah yang akan kita pasang dibeberapa titik strategis guna untuk memaksimalkan penerangan jalan diwilayah Desa kita, semoga dengan maksimalnya penerangan akan memberikan kenyamanan dan keamanan diwilayah Desa Kepala Pasar, ujar Roni.

Kades Roni Agusman juga menghimbau kepada warga Kepala Pasar, agar bersama-sama menjaga dan merawat lampu jalan tersebut. Apabila terjadi kerusakan agar segera diperbaiki. Kedepan semoga kita bisa terus membangun infrastruktur Desa demi kemajuan Desa Kepala Pasar. Tutup Roni Agusman.

Sementara warga Desa Kepala Pasar menyambut baik pemasangan lampu jalan tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Pak Kades dan Pemdes Kepala Pasar atas kepeduliannya terhadap kebutuhan warga. Semoga ke depan, desa kita semakin maju dan sejahtera,” ungkap salah satu warga desa.

Mr.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *