Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, RSUD Kaur Datangkan Dokter Spesialis Anak

Direktur RSUD Kabupaten Kaur, dr Naek Subroto Sinaga. Gambar: Mr.Ps

TNews.Kaur- Dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik. Pemerintahan Kabupaten Kaur mendatangkan dokter Spesialis Anak (Sp.A) untuk memaksimalkan kebutuhan pelayanan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur.

Seperti diketahui Pemerintahan Kabupaten Kaur terus memberikan perhatian kepada para dokter yang ada dikabupaten kaur, salah satunya dengan cara memberikan kesempatan kepada dr. Della Mawros Dwita, M.Med,Sc,Sp.A, untuk menyelesaikan pendidikan spesialisnya di Universitas Gajah Mada (UGM) dengan dibiayai langsung oleh Pemerintah Kabupaten Kaur.

Dikatakan Direktur RSUD Kaur, dr. Naek Subroto, setelah diutus untuk menempuh pendidikan dan berhasil menyelesaikan pendidikan spesialisnya di Universitas Gajah Mada (UGM), yang telah dibiayai langsung oleh Pemerintahan Kabupaten Kaur, dr. Della., telah kembali untuk mengabdi di RSUD Kaur sebagai dokter spesialis anak.

“Tentunya dengan adanya tambahan dokter spesialis yang baru yakni dr. Della, diharapkan nantinya RSUD Kaur dapat berbenah serta bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi dan lebih maksimal. Serta dapat membantu anak-anak berobat di rumah sakit Kaur dan tidak perlu keluar kabupaten kaur,” Ujar dr. Naek.

Dirut RSUD Kaur tersebut, juga mengatakan bahwa RSUD Kabupaten Kaur setiap tahun terus meningkatkan pelayanan untuk memastikan masyarakat kabupaten kaur mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik.

“Kami berharap dengan terus meningkatkan pelayanan dan kualitas RSUD Kaur, Kita dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat untuk berobat di RSUD Kaur”. Harapnya.

Peliput: Mr.Ps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *