Luar Biasa..!!! Camat Luas Bersama Kepala Desa Tuguk, Cahaya Negeri Dan Kepahyang Perbaiki Jalan berlobang

Kompak: Kerjasama Camat dan Kepala Desa Tuguk, Cahaya Negeri dan Kepahyang.Bersama Danramil 408-03 KT dan Kapolsek Kaur Tengah, perbaiki jalan rusak diwilayah Kecamatan Luas.

TNews.Kaur- Guna melancarkan arus lalu lintas dan antisipasi terjadinya kecelakaan di jalan raya, Camat Kecamatan Luas Ujang Aswadi bersama Kepala Desa Tuguk Iskandar, Kepala Desa Cahaya Negeri Mansur Z, Kepala Desa Kepahyang Aswanto, melakukan perbaikan di beberapa ruas jalan rusak yang ada di wilayah Kecamatan Luas. Dengan cara tambal sulam memakai semen beton. Jumat (12/7/2024).

Perbaikan jalan tersebut merupakan bentuk kepedulian Camat dan 3 Kepala Desa terhadap pengguna jalan diwilayah Kecamatan Luas Kabupaten Kaur, Agar pengguna jalan dapat berkendara dengan aman. Dalam perbaikan jalan tersebut juga dibantu oleh Anggota TNI Danramil 408-03 Kaur Tengah dan Kapolsek Kaur Tengah beserta Anggotanya.

Camat Luas Ujang Aswadi mengatakan, beberapa ruas jalan di lingkungan wilayah kecamatan luas saat ini mengalami kerusakan. Banyak jalan yang sudah berlobang sehingga dikhawatirkan akan membahayakan pengguna jalan.

Kiri- Kapolsek Kaur Tengah,Camat Luas dan Danramil 408-03 Kaur Tengah

“Kita bekerja sama dengan Kepala Desa Tuguk, Desa Cahaya Negeri, Desa Kepahyang Kecamatan Luas dibantu juga oleh Danramil 408-03 KT dan Kapolsek Kaur Tengah, untuk bersama-sama memperbaiki ruas jalan yang sudah berlobang dengan cara kita tambal sulam menggunakan semen beton. Ujar Camat Luas.

Camat Luas juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada 3 Kepala Desa yang telah berinisiatif untuk melakukan perbaikan jalan, dan juga kepada Danramil 408-03 KT dan Kapolsek Kaur Tengah yang telah mengerahkan anggotanya untuk ikut membantu memperbaiki ruas jalan yang telah rusak.

Sementara Kades Tuguk mengatakan, kegiatan yang diprakarsai camat tersebut, merupakan kesepakatan 3 desa yang berdekatan dengan lokasi jalan rusak dan berlubang, untuk dilakukan perbaikan.Dengan harapan kegiatan tersebut bisa bermanfaat dan bisa menjamin keselamatan bagi pengendara yang melintas.

Selain melakukan tambal sulam, dalam waktu dekat gabungan tiga desa beserta tim polsek beserta koramil kaur tengah akan melakukan pemangkasan tanaman liar yang hampir menutupi badan jalan di sepanjang jalan lintas kecamatan luas. Ujar Iskandar.

Mr.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *