KPUD Kaur Sambut Kedatangan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Dengan Tari Sekapur Sirih

Usai Pendaftaran dan dinyatakan lengkap, KPUD Kaur menyerakan cinderamata KPUD Kaur Kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur. Gusril-Hamid.

TNewa.Kaur- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur telah resmi membuka penerimaan pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, Selasa (27/8/2024) pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman KPU Kabupaten Kaur.

Dikatakan Ketua KPU Kabupaten Kaur Muklis Ariyanto bahwa. Sebagaimana PKPU No. 8 Tahun 2024 jadwal pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Tahun 2024 dimulai Selasa (27/8/2024) sampai dengan Kamis (29/8/2024).

“Jadwal penerimaan pendaftaran Hari pertama yaitu Selasa, 27 Agustus 2024 sampai dengan 29 Agustus 2024. Dan Alhamdulillah hari ini salah satu Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Gusril Pausi dan Abdul Hamid, telah selesai mendaftar dan berkasnya di nyatakan lengkap”. Ujar Ketua KPU Kaur.

Dan besok kalau melihat jadwal. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Herlian Muchrim dan Nuprizal Jandra juga akan mendaftarkan diri ke KPU Kaur dilanjutkan dihari terakhir Pasangan Sulman Aziz dan Deni Setyawan. Tambah Muklis Ariyanto

Reporter: Mr.Mish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *