Jawab Kerinduan Militan RGP Maje Dan Nasal, Gusril Pausi Hadir Bawakan Lagu Merayu Tuhan

Jawab Kerinduan para militan RGP Maje dan Nasal. Gusril Pausi bawakn lagu merayu tuhan dalam acara silahturahmi militan RGP. dok.TNews

TNews.KAUR- Kerinduan masyarakat Kabupaten Kaur terhadap sosok pemimpin yang telah teruji seperti Gusril Pausi nampak tidak terbendung. Hari demi hari dukungan dan doa terus mengalir dari para militan RGP dari berbagai kalangan.

Terbaru, dengan kerinduan yang sangat mendalam warga kecamatan Maje dan Nasal kabupaten kaur menggelar temu muka untuk bersilaturahmi bersama bapak Gusril Pausi yang dilaksanakan di pantai khayangan laguna. Senin (05/08/2024).

Dalam pertemuan silahturahmi tersebut hadir para militan Rindu Gusril Pausi (RGP) yang telah mempersiapkan acara tersebut dengan cara swadaya. Seperti yang disampaikan oleh panitia kegiatan.

Kegembiraan militan RGP Maje dan Nasal tampak jelas saat bertemu muka bersama Gusril Pausi. dok.TNews

“Alhamdulillah bapak Gusril telah hadir di tengah-tengah kita, untuk menjawab kerinduan kita selama ini, terimakasih kepada bapak Gusril yang telah sempat untuk bertemu muka bersama militan RGP di kecamatan nasal dan maje, kegiatan ini murni diselenggarakan oleh para militan RGP dengan bersama-sama demi mengobati rasa rindu terhadap Gusril Pausi, dan tanpa da unsur lain. Ujar ketua panitia kegiatan.

Sementara Gusril Pausi S.Sos.M.A.P., dalam kesibukan lnya saat ini menyempatkan diri untuk hadir dan bertemu langsung dengan para militan RGP Maje dan nasal. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada seluruh militan RGP yang telah memfasilitasi pertemuan silahturahmi ini.

 

Rasa hormat bapak Gusril Pausi terhadap para tokoh ulama. dok.TNews

“Terimakasih kepada semua militan RGP yang masih setia dalam perjuangan ini, mudah-mudahan apa yang kita inginkan akan terwujud di masa yang akan datang. Maaf jika selama ini tidak dapat bertemu tatap muka”. Ujar Gusril Pausi.

Tadi sebelum sampai disini kami sudah mampir dibeberapa titik, dimana kami menyempatkan hadir di rumah duka bapak Muslimin kepala desa Kedataran yang telah mendahului kita menghadap sang ilahi, dengan duka yang mendalam mari kita sama-sama mendoakan Almarhum, semoga surga menantinya dan keluarga yang ditinggal kan dapat diberikan kesabaran. Tambah Gusril Pausi.

Kegiatan Silahturahmi militan RGP maje dan Nasal ditutup dengan hiburan, bapak Gusril Pausi membawakan lagu merayu tuhan yang disambut meriah oleh para militan RGP. (Mr.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *