H Ke-2 KPU Kaur Sambut Pendaftaran Paslon Heri-Nuprizal Dengan Tari Sekapur Sirih

Konferensi pers KPU Kabupaten Kaur setelah menerima pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur. Rabu(28/08/2024)

TNews.Kaur- Hari kedua pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur menerima kedatangan pasangan Calon bupati, Herlian Muchrim ST., dan Calon wakil bupati Nuprizal Jandra SE., yang di usung oleh Koalisi PAN, PERINDO dan PKB.

Dikatakan Ketua KPU Kabupaten Kaur Muklis Aryanto bahwa mereka sudah menerima dan memeriksa berkas syarat pencalonan Heri-Nopri dan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.“Sudah kita terima dan periksa, dan berkas syarat pencalonan pasangan Herlian Muchrim – Noprizal Jandra dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” kata Muklis.

Konferensi pers Calon Bupati Kaur Herlian Muchrim ST dan Wakil Bupati Kaur Nuprizal Jandra SE., didampingi parti koalisi. Rabu (28/08/2024).

Sementara Calon Bupati Kaur Herlian Muchrim ST dalam sesi konferensi pers nya menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Kabupaten Kaur yang telah menyambut dan melayani pendaftaran hingga selesai.

“Insya Allah Apabila kami diberikan mandat untuk memimpin kabupaten kaur periode yang akan datang semua program telah disiapkan akan menyentuh langsung ke masyarakat, termasuk program selama saya menjabat sebagai wakil bupati yang belum terealisasi akan segera kita lanjutkan. Bersama-sama kita akan menuju Kaur Perubahan, Kaur lebih baik, Kaur Beriman”. Ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan pasangan Her-Nov atas dukungan semua pihak semoga sehingga proses pendaftaran berjalan lancar.

Reporter: Mr.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *