Gelombang Kejut 10 Ribu Militan RGP Siap Menangkan Pilkada Kabupaten Kaur

Bakal Calon Bupati Kaur. Gusril Pausi S.Sos.,M.AP., dok.RGP

TNews.KAUR- Gelombang dukungan dari berbagai kalangan terus berdatangan untuk menyatakan sikap siap memenangkan Gusril Pausi dalam Pilkada Kabupaten Kaur tahun 2024 mendatang.

Tak kurang dua bulan penuh Gusril Pausi menyediakan waktu untuk menerima pernyataan sikap dan dukungan dari semua komponen masyarakat dari Kabupaten Kaur. Mereka berlatar dari ormas, tokoh masyarakat, wiraswasta, ASN, kades, anggota BPD, termasuk mahasiswa dan milenial.

Ini fenomenal yang sangat mencengangkan. Dari data yang telah diinventarisir oleh Tim IT GP’24, hingga hari ini telah mendekati 10 ribu personil militan dari hasil pengembangan pernyataan dukungan untuk memenangkan Gusril Pausi dalam Pilkada Kabupaten Kaur tahun 2024.

Menyaksikan kenyataan ini membuat Gusril semakin terpanggil untuk merespon positif tentang harapan dari komunikasi pernyataan yang tulus dari mereka. “Insya Allah saya siap berjuang bersama masyarakat Kaur untuk Kabupaten Kaur yang lebih baik,” kata Gusril merespon gelombang kunjungan warga Kaur yang tak henti-hentinya. Ungkap Gusril Pausi.

Saat ini syarat untuk maju telah terpenuhi, bahkan telah lebih 5 kursi sebagaimana Peraturan KPU untuk Pilkada tahun 2024. Golkar 4 kursi, PBB 3 kursi, PKS 1 kursi, dan PDIP 3 kursi, total 11 kursi. Ini adalah bentuk keseriusan Gusril Pausi merespon gelombang dukungan dari berbagai komponen masyarakat Kabupaten Kaur. Mr.M

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *