Gaet PWI, KPU Sukses Menggelar Launching Maskot Pilkada Kabupaten Kaur Yang Disaksikan Ribuan Pengunjung

Gambar: Ribuan warga Kabupaten Kaur Padati Lapangan Merdeka Bintuhan untuk menyaksikan Launching Maskot Pilkada Kabupaten Kaur Tahun 20024. Jumat (07/6/2024)

TNews.Kaur- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur yang bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur. Sukses menggelar Launching Maskot Pilkada Kabupaten Kaur Tahun 2024. Dilapangan Merdeka Bintuhan, Jumat malam (07/6/2024.

Disaksikan oleh ribuan warga. Antusias masyarakat sangat tinggi dalam menyaksikan Launching Maskot Pilkada Kabupaten Kaur, yang dihibur oleh Band yang cukup terkenal di Provinsi Bengkulu yaitu BAKARDI Band, yang mampu menghipnotis para penggemarnya dengan lagu-lagu yang sedang Hits seperti Lagu Bukan Pria Senja, selain dari Band Bakardi, di acara puncak Penampilan Artis Bintang Pantura 4 Liona Beibby tidak kalah memukau para pengunjung acara Launching Maskot Pilkada Kabupaten Kaur.

Dalam Sambutannya pada acara Launching Maskot Pilkada Kabupaten Kaur, Ketua KPUD Kaur, Muklis Aryanto S.Kom., M.A.P., menyampaikan. Agar Partai Politik dan peserta kandidat Pilkada nantinya untuk selalu menuju tinggi aturan yang berlaku, berkampanye dengan baik, ciftakan Pilkada yang berintegritas dan jangan sampai mencederai proses Demokrasi dengan melakukan tindakan yang tidak sesuai dengan aturan. Tutur Ketua KPU.

Ketua KPU Kabupaten Kaur Muklis Aryanto S.Kom.,M.A.P., juga berharap pilkada serentak 2024 mendatang, semoga bisa berjalan dengan baik, adil dan setara bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya kaum perempuan, kelompok minoritas, dan marjinal, lansia, serta penyandang disabilitas.

“Mari kita sukseskan gelaran pilkada mendatang semoga terlaksana sukses, aman, dan kondusif. Kami mengingatkan khususnya masyarakat Kabupaten Kaur agar datang ke TPS pada Pilkada nanti. Kami juga mengucapkan Terima kasih kepada tim yang sudah bekerja sama, dan menyukseskan Launching Maskot Pilkada Kabupaten Kaur ini, terkhusus untuk organisasi Wartawan Indonesia (PWI) Kaur, dan juga kepada TNI dan POLRI yang selalu siap siaga menjaga keamanan selama acara berlangsung. Tutup Muklis Aryanto S.Kom. M.A.P.

Mr.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *