Estapet Tepung Sedot Perhatian Warga, Pemdes Kepala Pasar Sukses Gelar Perlombaan Dalam Memeriahkan HUT RI Ke-79

Serba serbi perlombaan dalam memeriahkan HUT RI Ke-79 di desa kepala pasar kecamatan kaur selatan. Minggu (18/08/2024).

TNews.Kaur- Pemerintahan Desa Kepala Pasar menggelar berbagai kegiatan perlombaan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, yang diikuti oleh seluruh warga.

Antusiasme warga Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur sangat tinggi dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-79. Hal ini terlihat dari partisipasi mereka dalam berbagai kegiatan perlombaan yang diikuti oleh anak-anak maupun orang dewasa. Minggu (18/08/2024).

Lomba Estafet Tepung dipenuhi gelak tawa oleh peserta dan penonton. Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke-79 di desa kepala pasar. Minggu (18/08/2024)

Salah satu kegiatan yang paling menarik minat warga adalah lomba voli terpal dan Estapet Tepung yang di ikuti oleh Para Bapak-bapak dan ibu-ibu warga desa kepala pasar. Nampak para peserta berlomba-lomba dengan semangat dipenuhi sorakan dan gelak tawa dari para penonton yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kades Kepala Pasar, Roni Agusman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga, yang telah ikut serta dalam perayaan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena berbagai perlombaan yang diselenggarakan, seperti balap karung, Makan Pisang Berpasangan, Lomba Tarik Tambang, Memasukan Pensil ke botol dan perlombaan lainnya berjalan lancar dan sangat menghibur.

Penyerahan hadiah lomba oleh Kepala Desa Kepala Pasar Roni Agusman kepada para pemenang lomba.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79 di desa kita berjalan dengan lancar. Terimakasih kepada semua warga yang telah berpartisipasi. Ada hikmah dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi antar warga desa. Semua warga ikut berbaur, kompak, dan saling bahu-membahu untuk memeriahkan dan menyukseskan perayaan ini”. Ujar Roni Agusman.

Semoga tahun yang akan datang kegiatan ini dapat kembali kita laksanakan dengan lebih meriah. Tutup Kades.

Reporter: Mr.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *