Disambut Tari Sekapur Sirih Gusril-Hamid Resmi Daftar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur

Konferensi pers Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur, Gusril Pausi S.Sos.M.AP., dan Abdul Hamid S.Pd. Usai pendaftaran Di KPU Kabupaten Kaur. Selasa (27/08/2024).

TNews.Kaur- Untuk mengarungi kontestasi Pilkada tahun 2024. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Gusril Pausi S.Sos.M.AP., dan Abdul Hamid S.Pd. Resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur. Selasa (27/08/2024).

Pendaftaran Pasangan GUSRIL-HAMID di iringi oleh Ketua partai pengusung yaitu, Partai Golkar, Partai PBB, Partai PKS dan Partai PDIP, Serta dihadiri oleh Simpatisan RGP.

Dalam Konferensi pers usai pendaftaran, Calon Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos.,M.AP., mengatakan bahwa seluruh berkas pendaftaran telah diserahkan kepada KPU Kabupaten Kaur dan dinyatakan lengkap yang artinya Pasangan Gusril Pausi S.Sos.M.AP., dan Abdul Hamid S.Pd., telah resmi sebagai calon bupati kabupaten kaur pada Pilkada mendatang.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur GUSRIL-HAMID. Tiba di KPU Kabupaten Kaur. Selasa (27/08/2024)

“Alhamdulillah berkas pendaftaran telah kita serahkan dan dinyatakan lengkap, sehingga kami resmi menjadi calon bupati dan wakil bupati dalam kontestasi pilkada kabupaten kaur tahun 2024”. Ujar Gusril.

Calon Bupati Kaur Gusril Pausi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Kabupaten Kaur yang telah menyambut dan menerima berkas pendaftaran, beliau juga meminta maaf kepada semua pihak apabila dalam proses pendaftaran ini terjadi kemacetan.

“Terimakasih kepada KPU Kabupaten Kaur yang telah menyambut kami dan menerima berkas pendaftaran kami, dan kami juga minta maaf kepada semua pihak jika dalam proses pendaftaran ini dihadiri oleh masyarakat yang mengiringi kami, sehingga menyebabkan kemacetan di jalan dan memenuhi area KPU kabupaten kaur”

Pasangan GUSRIL-HAMID, juga menyampaikan beberapa program unggulan apabila terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kaur yang akan menyasar langsung kepada masyarakat.

“Beberapa program telah kami siapkan dalam Visi dan Misi kami apabila terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kaur mendatang, Program kami meliputi Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan serta tidak kalah penting yaitu Pertanian dan Perkebunan, Kami menginginkan program-program kami langsung menyentuh kepada kebutuhan masyarakat kabupaten kaur”. Jelas Gusril Pausi.

Reporter: Mr.Mish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *