Dinas Kominfo Kaur Segera Bangun 52 Titik Fasilitas Internet Gratis

Gambar: dok Totabuan.news

TNews.KAUR- Kabupaten Kaur kembali mendapatkan bantuan fasilitas jaringan internet sebanyak 52 titik pada Tahun 2024 dari Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Kaur M. Jarnawi, M.Pd., mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen  dan keseriusan Pemerintah Daerah untuk membangun infratruktur digital sekaligus mengatasi wilayah blanspot di kabupaten kaur.

“untuk lokasinya tersebar di 12 kecamatan yang terdiri dari PAUD, SD, SMP, Puskesmas, Balai Desa Kantor camat yang sampai saat ini masih susah sinyal” ungkap M. Jarnawi, Selasa (30/7/2024)

Kadis Kominfo menambahkan. Bantuan akses internet Bakti Kominfo tersebut merupakan usulan Pemerintah daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas yang ia pimpin, dan Alhamdulillah kabupaten kaur penerima bantuan terbanyak dari program Kemenkominfo ini Se-Provinsi Bengkulu.

“Untuk saat ini perangkat internet tersebut sedang dalam perjalanan dan dipastikan Bulan Agustus ini seluruhnya sudah terinstalasi di masing-masing lokasi” ungkap Mr.Jarnawi.

Berikut Daftar Nama Penerima Bantuan Internet Gratis BAKTI Kominfo Kabupeten Kaur:

Dok.Totabuan.news

Mr.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *